Factory Reset Protection (FRP) juga dikenal sebagai Kunci Aktivasi adalah fitur keamanan untuk melindungi perangkat Android Anda dari akses yang tidak sah.

Akhir-akhir ini, sejumlah pengguna Android (Samsung, Google Pixel, LG, Sony, HTC, ZTE, dan lainnya.) Mengalami masalah dengan byp frp lock. Dan jumlahnya meningkat dari hari ke hari, setiap sekarang saya melihat pengguna memposting di forum Android cara memotong frp, cara memotong verifikasi akun gmail atau memotong akun Samsung menggunakan file apk modded.

Saya telah menulis panduan utama untuk mem-bypass FRP, apa pun versi Android yang dijalankan perangkat Anda.

FRP dirilis dengan Android lollipop (5.0) dan saat ini versi terbaru adalah Android 8.0 Oreo. Jadi perlu diingat bahwa menjadi sedikit lebih sulit untuk memintasnya tetapi bukan tidak mungkin. Baca panduan lengkap tentang cara membuka kunci ponsel Anda.

Untungnya ini adalah satu-satunya panduan yang Anda perlukan untuk membuka kunci ponsel Anda.

Dan saya serius mengambil kata-kata saya untuk itu ...

Pada akhir panduan ini, Anda harus dapat melewati Perlindungan Reset Pabrik menggunakan FRP Bypass apk atau menggunakan metode alternatif.

Berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang Android FRP bypass apk dan cara memintasnya menggunakan aplikasi ini dan metode membuka kunci alternatif lainnya.

Baca lebih lanjut untuk mendapatkan jawaban atas semua pertanyaan terkait FRP dan reset kunci pengaktifan kembali pada ponsel cerdas dan tablet Samsung Anda yang menjalankan OS Android.

Anda juga dapat membuka kunci perangkat frp yang dikunci menggunakan layanan buka kunci premium kami yang akan menghemat waktu Anda. Layanan Penghapusan FRP Samsung

Apa itu Android FRP Bypass?

FRP a.k.a Perlindungan pengaturan ulang pabrik. Google memperkenalkan fitur keamanan ini dengan merilis Android 5.0 Lollipop pada 2014.

Ini melindungi perangkat Android Anda dari akses tidak sah jika Anda kehilangan ponsel, dicuri atau seseorang melakukan reset pabrik tanpa izin Anda.

Misalnya, ponsel dengan kunci Aktivasi diaktifkan dicuri maka seseorang dengan kata sandi Akun Google Anda atau informasi kunci layar hanya bisa mendapatkan akses.

Semua produsen Smartphone Android sekarang telah menerapkan fitur keamanan baru termasuk Samsung, Google (Pixel dan Nexus series), LG, Sony, HTC, dan Huawei perangkat andalan terbaru.

Google sekarang serius memastikan privasi dan keamanan pengguna. Untuk alasan ini, mereka merilis fitur baru yang disebut manajer izin aplikasi dengan Android Marshmallow.

APK untuk Bypass FRP

Berikut ini tautan unduhan untuk memotong Android memverifikasi aplikasi FRP Samsung.


Nama File: Samsung frp settings.apk Ukuran File: 83,08 KB Jenis File: application / vnd.android.package-archive Ekstensi file: APK

Setelah mengunduh apk, Anda dapat mengikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini tentang cara mem-bypass akun Samsung menggunakan aplikasi yang baru saja Anda unduh. Jika Anda memiliki masalah dalam mengunduh apk aplikasi atau melewati akun Google, silakan beri tahu kami di bagian komentar.

Samsung FRP Bypass

Ikuti langkah-langkah untuk melewati verifikasi akun Google setelah mengatur ulang perangkat Samsung Galaxy Anda dengan susah payah.

Samsung sekarang serius dengan keamanan dan privasi Anda, mereka sekarang mengambil langkah yang tepat untuk melindungi data pribadi Anda. Sebagian besar dari kita senang dengan keamanan tetapi pada saat yang sama, Anda akan merasa terganggu ketika Anda mengunci perangkat Anda dan tidak dapat mengaksesnya karena kunci FRP.

Perangkat lama Samsung seperti Galaxy S3, S4, Note 3 dan seterusnya tidak memiliki fitur ini tetapi perangkat yang baru dirilis seperti Galaxy J5, J7, Galaxy C5, Galaxy Note 5, S6 Edge, S7 Edge, Galaxy S8, dan S8 Plus memilikinya dan jika Anda mengatur ulang ponsel menggunakan pemulihan, Anda pasti akan mengunci ponsel kecuali Anda memberikan verifikasi akun Google yang benar, sudah pernah ada sebelumnya. Dalam kebanyakan kasus, pengguna lupa email atau kata sandi mereka dan terjebak di layar verifikasi Google. Tetapi Anda tidak perlu khawatir karena saya telah melindungi Anda.

Terima kasih kepada pengembang anonim yang telah merilis aplikasi APK yang dapat membantu Anda melewati langkah verifikasi akun Google dan kemudian menghapus semuanya untuk mendapatkan akses kembali ke perangkat Samsung Galaxy normal Anda.

Perangkat ini direset. Untuk melanjutkan, masuk dengan Akun Google yang sebelumnya disinkronkan pada perangkat ini.

1. Bypass FRP Samsung tanpa PC 2019

Saya pribadi membuat tutorial video pertama saya tentang cara mem-bypassnya pada Samsung Galaxy J7 16 yang menjalankan Android 6.0.1 menggunakan celah yang ditemukan di pengaturan keyboard Android. Saya mengerjakan video lain untuk perangkat andalan Samsung terbaru yang mencakup Galaxy S9 Plus, Galaxy Note 9, S8 yang menjalankan Android 8.0 Oreo.

Berikut ini adalah video tutorialnya:


2. Cara mem-bypass FRP pada perangkat Samsung

Sebelum Anda mulai, Anda harus memiliki akses ke salah satu dari 2 hal ini:

Kabel OTG untuk Android atau Memiliki akses ke PC
Jika Anda memiliki kabel OTG, ikuti langkah-langkah ini.

Langkah 1: Pertama-tama, unduh Samsung frp settings.apk. Tautan unduhan diberikan di atas.

Langkah 2: Salin file apk ke USB Anda.

Langkah 3: Menggunakan kabel OTG sambungkan USB Anda ke telepon.

Langkah 4: Setelah terhubung, itu akan muncul aplikasi file manager dan menginstal aplikasi apk.

Langkah 5: Sekarang Anda harus memiliki akses ke pengaturan telepon.

Langkah 6: Gulir ke bawah dan temukan Cadangkan dan setel ulang.

Langkah 7: Ketuk Reset data pabrik dan Reset perangkat atau Hapus semua yang akan menghapus yang berikut dari perangkat Anda:
  • Akun Google
  • Data sistem dan aplikasi
  • Pengaturan alat
  • Aplikasi yang diunduh
  • Musik, Gambar, dan semua data pengguna lainnya.

Langkah 8: Akhirnya ponsel Anda akan reboot secara normal dan mungkin perlu waktu saat boot dan itu normal setelah mengatur ulang perangkat Anda.

3. Lewati Verifikasi Akun Google Galaxy Samsung tanpa OTG

Ini hampir mirip dengan metode pertama, tetapi alih-alih menggunakan kabel OTG Anda akan menggunakan PC Anda.

Langkah 1: Unduh dan Instal SideSync APK.

Langkah 2: Jalankan aplikasi SideSync pada PC Anda dan hubungkan ponsel Anda menggunakan kabel USB.

Langkah 3: Anda akan mendapatkan sembulan seperti yang ditunjukkan pada layar di bawah ini:


Langkah 4: Ketuk Chrome untuk mengunduh apk aplikasi pintas. Masukkan yang berikut ke dalam bilah URL:

Langkah 5: Setelah Anda mengunduh file apk, sekarang ketuk kembali untuk membuka Aplikasi Samsung. Ini akan meminta Anda untuk menginstal SideSync pada perangkat Anda tetapi mencari ES File Explorer dan menginstalnya.



Langkah 6: Setelah menginstal ES File Explorer, buka.

Langkah 7: Pergi untuk mengunduh folder dan menjalankan apk memotong aplikasi untuk menginstalnya.

Langkah 8: Anda harus memiliki menu Pengaturan terbuka, gulir ke bawah dan temukan Cadangan dan reset.

Langkah 9: Ketuk Reset data pabrik dan Reset perangkat.

Langkah 10: Itu dia! Anda akhirnya membuka kunci perangkat Anda.